Sabtu, 26 Oktober 2013

Memek Bengkak

Masalah memek bengkak sangat sering dijumpai pada wanita. Keadaan ini disebabkan oleh banyak faktor, salah satu faktor yang sering adalah melakukan hubungan intim yang lama dan berulang kali dalam waktu yang sama atau melakukan hubungan intim dengan banyak pasangan pada waktu yang sama.

ML yang berulang kali membuat memek pada wanita menjadi bengkak, untuk mengatasi hal ini sangat mudah, cukup kompres air hangat dan istirahat yang cukup akan mengembalikan kondisi memek wanita menjadi normal, tapi perlu di ingat bahwa selama istirahat jangan melakukan dulu hubungan intim agar memek bisa menjadi normal.

Selain hubungan intim yang berulang kali, penyebab lain memek bengkak adalah gatal pada memek yang disebabkan oleh jamur atau bakteri. ini sangat sering terjadi, penyebabnya bisa karena hubungan intim, air yang digunakan membersihkan memek setelah buang air kecil yang sudah terkontaminasi bakteri, atau jamur yang tumbuh di memek karena jarang mengganti celana dalam dan tidak memperhatikan kebersihan memek.

Untuk mengatasi hal ini diperlukan sebuah produk yang mendapatkan rekomendasi dari pakar kesehatan, salah satu produk rekomendasi boyke untuk mengatasi hal seperti ini adalah Tissue Double Majakani.

Info lengkap mengenai produk ini, anda bisa langsung berkunjung ke web resminya dengan cara klik link dibawah ini :